Senin, 06 Mei 2013

WPAP IS MY WORLD

Ikhwalnya adalah dari sebuah pembelajaran. Menelusuri jati diri berjalan, mengikuti keinginan,- meski akhirnya menemukannya . Kemudian saya belajar untuk mencoba dan menerapkan dari apa yang pernah saya lihat .
Karena seni itu bersifat Universal yang mengandung kekuatan besar bagi para seniman .
Wedha Abdul Rasyid, salah satu sosok dimana saya mencoba mempelajari segala sepak terjangnya yang sangat luar biasa dahsyatnya.

Salah satu maestro seni rupa yang mencetuskan WPAP ( Wedha's Pop Art Portrait ) sebagai salah satu seni orisinil Indonesia. Beliau pun pernah menjabat seorang ilustrator ternama di majalah Remaja HAI yang sangat populer dikalangan remaja era 80-an.
Dengan keuletannya-lah kita banyak belajar dan menimba knowledge seninya.
Sebagai langkah awal, saya pun perlahan mempelajarinya. Hingga tersajilah beberapa karya sederhana ini.

A. KARYA JADUL SAYA.





Bersamaan dengan waktu yang berjalan, saya pun mencoba mengapresiasikan karya - karya saya   pun juga karya dari rekanan penggiat yang berada di kota Palembang dengan mencoba membentuk komunitas WPAP Chapter Palembang.

WPAP CHAPTER PALEMBANG

merupakan wadah penggiat, penikmat seni WPAP ( Wedhas Pop Art Portrait ) yang terbentuk pada tanggal 23 Maret 2013.




Mengingat pada awal terbentuknya, saya terlebih dahulu memohon permitted langsung kepada Bpk Wedha Abdul Rasyid ( sang founder ) .





B. PENGEMBANGAN BARU KARYA - KARYA SAYA













































1 komentar: